Selasa, 10 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Peluang Emas!! Freedom Flotilla Mencari Relawan Indonesia untuk Gaza” plus 10 more

Voice of Al Islam: “Peluang Emas!! Freedom Flotilla Mencari Relawan Indonesia untuk Gaza” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Peluang Emas!! Freedom Flotilla Mencari Relawan Indonesia untuk Gaza

Posted: 10 May 2011 11:25 PM PDT

Freedom Flotilla membuka kesempatan kepada aktivis Indonesia untuk bergabung dalam misi kemanusiaan ke Gaza dengan kapal Mavimarmara.


Al-Shabaab Larang Warga Menghisap Rokok dan Tembakau

Posted: 10 May 2011 10:00 AM PDT

Al-Shabaab memperkenalkan pelarangan menghisap rokok dan tembakau terhadap orang-orang yang tinggal di wilayah yang mereka kuasai dan menggambarkan hal itu sebagai perilaku yang dilarang menurut Islam.


Astagfirullah, Beredar Foto Anak Presiden SBY 'Dugem' dengan BCL di Australia

Posted: 10 May 2011 05:41 AM PDT

Kabar tak sedap menerpa keluarga Presiden SBY, setelah beredar foto 'dugem' Edi Baskoro, putra bungsu SBY dugem dengan artis Bunga Citra Lestari, istri Ashraf Daniel Sinclair.


Fatwa MUI Sumut Terkait Pembongkaran Masjid Al-Ikhlas Haram Diingkari

Posted: 10 May 2011 05:27 AM PDT

Pembongkaran Masjid Al-Ikhlas Jalan Timur diatas tanah TNI AD Eks kantor Hubdam I/BB yang diduga dilakukan oleh pihak kodam beberapa hari lalu adalah perbuatan haram sesuai dengan fatwa MUI. Hal ini dikatakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara Prof. DR.Abdullah Syah MA.


Kronologis Penyerangan Kantor Harian ORBIT- Medan

Posted: 10 May 2011 04:43 AM PDT

Selasa (3/5) malam sekitar pukul 22.20 wib, Puluhan orang berbadan tegap mendatangi kantor redaksi harian orbit Jalan TA Hamzah nomor 46 Medan. Dengan beringas mereka masuk ke ruangan kerja lantai bawah redaksi harian Orbit.


Ungkap Judi Gaya Baru, Kantor Harian Orbit Medan Diserang

Posted: 10 May 2011 04:38 AM PDT

Dunia pers kembali terancam oleh tindakan premanisme. Diduga tidak senang dengan pemberitaan sebelumnya, sekelompok orang yang disinyalir suruhan PT Wahana Dewanta Mandiri (WDM) secara brutal menyerang kantor redaksi Harian Orbit Selasa (3/5) malam sekitar pukul 22.20 WIB.


Para Penentang Syariah, Sadarlah!!

Posted: 10 May 2011 04:19 AM PDT

Orang yang mengaku beriman harus menerima aturan Islam secara keseluruhan, jangan menerima sebagian lalu menolak yang sebagian. Sadarlah sebelum menyesal di kari kemudian.


Enam Pasukan Keamanan Tewas Dalam Ledakan Di Thaialnd Selatan

Posted: 10 May 2011 03:00 AM PDT

Bom yang diledakkan pejuang Patani di lapangan sepak bola menewaskan 3 polisi Thailand dan melukai 14 lainnya disaat mereka bersiap untuk bermain dalam pertandingan sepakbola persahabatan dengan militer Thailand.


Kronologis Penyerangan, Penculikan & Penghancuran Masjid Al Ikhlas Medan

Posted: 09 May 2011 11:53 PM PDT

Setelah mematikan aliran listrik terlebih dulu, hingga ruang masjid menjadi gelap, aparat berpakaian preman tanpa membuka alas kaki, tiba-tiba memasuki masjid dan langsung saja menyergap 18 jamaah yang sedang beritikaf dan berjaga-jaga. Setiap jamaah disergap oleh 2-3 orang, lalu tanpa perlawanan 18 jamaah itu diseret keluar, diangkut ke atas truk tanpa diberi kesempatan untuk mengenakan Lobe/Peci, sandal, sepatu, sepatu mereka.


Malaysia Tegang Setelah Isu Kristen Ingin Ganti Agama Resmi Negara

Posted: 09 May 2011 09:00 PM PDT

Keteganangan antara Muslim dan Kristen Malaysia kembali meningkat menyusul klaim bahwa paa pemimpin kristen Malaysia telah menelurkan gagasan untuk mengganti agama Islam dari agama resmi negara tersebut.


Tersandung Perkara Bank Century, Jaksa Penuntut Ba'asyir Dicopot

Posted: 09 May 2011 05:48 PM PDT

Salah seorang anggota Tim JPU yang mendakwa Ba'asyir dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup, dicopot Kejagung karena tersandung perkara pidana perbankan debitor Bank Century.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More