Jumat, 13 Mei 2011

Voice of Al Islam: “HMI Menolak & Mengutuk Rencana Perayaan Kemerdekaan Israel di Jakarta” plus 9 more

Voice of Al Islam: “HMI Menolak & Mengutuk Rencana Perayaan Kemerdekaan Israel di Jakarta” plus 9 more

Link to voa-islam.com

HMI Menolak & Mengutuk Rencana Perayaan Kemerdekaan Israel di Jakarta

Posted: 14 May 2011 01:14 AM PDT

Israel adalah negara penjajah, merayakan kemerdekaan Israel berarti mendukung penjajahan. Maka PB HMI menolak dan mengutuk rencana perayaan HUT Israel di Jakarta.


Taliban Pakistan Buktikan Pembalasan Atas Gugurnya Sheikh Usamah

Posted: 13 May 2011 11:30 AM PDT

Serangan bom jibaku yang menewaskan 65 anggota paramiliter Pakistan dan 4 orang lainnya di klaim Taliban pakistan sebagai pembalasan atas gugurnya Sheikh Usamah Bin ladin dalam penyerbuan oleh pasukan Amerika di Abbottabad, Pakistan beberapa hari lalu.


Al-Shabaab Ancam Bunuh Nenek Tiri Barack Obama?

Posted: 13 May 2011 10:30 AM PDT

Meski tidak ada bukti Al-Shabaab akan menargetkan Sarah Anyango Obama, pihak keamanan Kenya terus meningkatkan pengamanan ekstra kepada nenek tiri presiden Amerika Serikat Barack Obama tersebut menyusul pembunuhan terhadap Sheikh Usamah Bin Ladin 10 hari lalu.


Taklim Semalam Bersama Dewan Dakwah 'Mengungkap Realitas & Rekayasa NII'

Posted: 13 May 2011 09:40 AM PDT

Hadirilah Taklim & Tabligh Akbar "Membongkar Realitas dan Rekayasa NI" bersama para ustadz, pengamat aliran sesat dan mantan pejabat NII


Komandan Al-Shabaab Asal AS Bersumpah Balaskan Kematian Sheikh Usamah

Posted: 13 May 2011 08:30 AM PDT

Komandan militer Al-Shabaab asal Amerika Serikat, Omar Hammami bersumpah akan membalaskan kematian Sheikh Usamah Bin Ladin dan mengatakan bahwa kekahalifahan global akan segera terbentuk.


ICJ: 700 Orang Tewas Dalam Penumpasan di Suriah

Posted: 13 May 2011 05:45 AM PDT

Rezim Bashar Al-Assad yang memerintah Suriah telah membunuh 700 orang demonstran serta menangkap rinbuan lainnya dalam operasi penumpasan yang dilakukan secara membabi buta di kota Daraa, Homs, Banias dan kota-kota lainnya.


Sensasi HUT Israel, Ujung-ujungnya Cari Duit Belaka

Posted: 13 May 2011 05:21 AM PDT

Di balik sensasi perayaanHUT Kemerdekaan Israel ke-63 di Jakarta, ternyata ada motif cari uang. Ketua panitianya tak malu-malu mengemis secara terbuka di dunia maya.


Wawancara Eksklusif dengan Samuel Dahana, Inisiator HUT Israel

Posted: 13 May 2011 04:50 AM PDT

Merasa banyak hujatan dan teror setelah Samuel membuat akun Hari Kemerdekaan Israel ke -63 di Facebook, Samuel mengaku tidak gentar. Kalau saya diserang, saya ini anti kekerasan. Saya tidak akan melawan. kalau dibunuh saya ya mati. Saya tidak kebal peluru kok. Kan ini negara hukum, semua itu ada aturannya. Saya juga tidak perlu menggunakan kuasa hukum. Saya ini hanya orang kecil.


Samuel Dahana: Saya Akan Ngeyel Jika Polisi Melarang

Posted: 13 May 2011 12:05 AM PDT

Soal perizinan perayaan kemerdekaan Israel tersebut, Ketua Panitia HUT Israel ke-63, Samuel Dahana rencananya akan mendatangi Polri esok pagi. Ia meyakinkan, bahwa dirinya tidak ingin memprovokasi untuk membuat kerusuhan. Seandainya polisi mencegah, ia akan mematuhi polisi, tapi bukan berarti membatalkan.


Ketua HUT Israel Ingin Buka Hubungan Diplomatik Indonesia-Israel

Posted: 13 May 2011 12:00 AM PDT

Menurut Samuel, ada firman Tuhan yang mengatakan: Barangsiapa memberkati Israel akan diberkati. Dan barangsiapa yang mendukung Israel akan diberkati, dan olehmu semua bangsa akan diberkati." (Kejadian 12 : 3). Firman inilah yang menjadi istimewa. Ketika banyak orang mengutuk dan mengecam Israel, kami tetap memberkati.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More