Senin, 23 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Cara Mengajarkan Etika Kepada Anak Sesuai Usianya” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Cara Mengajarkan Etika Kepada Anak Sesuai Usianya” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Cara Mengajarkan Etika Kepada Anak Sesuai Usianya

Posted: 23 May 2011 10:49 AM PDT

Setiap orangtua mengidamkan buah hatinya mampu bersikap penuh etika saat bersosialisasi dengan lingkungan. Bekali pendidikan etika sejak dini karena tidak terlalu awal atau terlalu terlambat untuk ini.


Air Jeruk Berkhasiat Mengontrol Emosi Anda

Posted: 23 May 2011 10:35 AM PDT

Air jeruk mengandung Glukosa atau gula sederhana. Di dalam darah, glukosa dikirim juga ke otak sebagai sumber energi yang antara lain berguna untuk mengontrol temperamen dan emosi negatif lainnya


Suara Hati Seorang Istri Saat Suami Ingin Menikah Lagi

Posted: 23 May 2011 10:13 AM PDT

Aku tidak bisa lepas dari kodratku sebagai wanita yang identik dengan kecemburuan yang sangat melekat erat saat kau meminta izin untukmu menikah lagi. Namun akhirnya Subhanallah, iman yang menguatkanku, dan Allah memang benar- benar menyejukkan hatiku


Kesamaan Syi'ah Dengan Yahudi dan Nasrani

Posted: 23 May 2011 07:29 AM PDT

Dan Syi'ah menyerupai Yahudi dalam keburukan dan mengikuti hawa nafsu; dan menyerupai Nasrani dalam masalah ghuluw (melampai batas) dan kebodohan.


Kebencian dan Permusuhan Syi'ah Terhadap Ahlus Sunnah

Posted: 23 May 2011 07:00 AM PDT

Saat terjadi konflik Sunni VS Syi'ah, maka Umat Islam Sunni yang mayoritas dianggap yang tidak toleran. Padahal keyakinan kelompok minoritas lah yang mengajarkan untuk memusuhi dan membenci serta mengafirkan kelompok mayoritas.


Tak Peduli Dikecam,Obama Akan Lakukan Operasi Rahasia Lagi di Pakistan

Posted: 23 May 2011 05:45 AM PDT

Presiden AS Barack Obama mengatakan akan tetap melakukan operasi rahasia sepihak di Pakistan atau negara berdaulat manapun jika menemukan ada tokoh pejuang Islam disitu.


Ribuan Orang Protes Serangan Udara AS di Pakistan

Posted: 23 May 2011 03:35 AM PDT

Ribuan orang berdemonstrasi di kota terbesar Pakistan, Karachi, menuntut diakhirinya serangan rudal pesawat tanpa awak AS dan mendesak pemerintah untuk berhenti menerima bantuan asing.


Pengadilan Mesir Vonis Mati Polisi yang Tembak Demonstran Anti Mubarak

Posted: 23 May 2011 03:05 AM PDT

Seorang perwira polisi Mesir divonis hukuman mati oleh pengadilan pidana Kairo karena terbukti bersalah membunuh 20 orang pengunjuk rasa pro demokrasi yang meruntuhkan pemerintahan Hosni Mubarak.


Inilah Fatwa MUI Palsu yang Menyatakan Faham Syi'ah Tak Sesat

Posted: 22 May 2011 10:52 PM PDT

Beredar brosur Fatwa MUI palsu yang menyatakan Syi'ah sebagai mazhab Islam yang tidak sesat. Padahal fatwa MUI yang asli menyatakan akidah dan faham Syi'ah berbeda dengan Islam.


Syi'ah Sewa Preman Sebar Brosur 'Fatwa MUI Palsu' di Pengajian Islam

Posted: 22 May 2011 09:13 PM PDT

Setelah gagal meneror panitia tabligh akbar, Syi'ah menyewa preman bayaran untuk menyusupkan brosur Fatwa MUI palsu ke peserta pengajian.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More