Sabtu, 28 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Menjawab Murtadin Ma'had NII Al Zaytun (2): Kristen Agama Damai Islam Agama Perang?” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Menjawab Murtadin Ma'had NII Al Zaytun (2): Kristen Agama Damai Islam Agama Perang?” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Menjawab Murtadin Ma'had NII Al Zaytun (2): Kristen Agama Damai Islam Agama Perang?

Posted: 29 May 2011 12:00 AM PDT

Saifuddin Abraham mengaku murtad menjadi Kristen, karena menilai Islam agama perang, sedangkan Kristen anti peperangan. Ini jawabannya.


Surat Cinta Mujahid: Wahai Calon Istriku, Tegarlah di Tengah Badai

Posted: 28 May 2011 11:39 PM PDT

Wahai calon istriku dan calon ibu dari anak-anakku, Jadikan anak-anak kita kelak seperti singa, yang tak takut membela kebenaran dan selalu tegar di tengah badai.


DPU-Darut Tauhiid Gelar Khitanan Gratis di Yogyakarta, Ayo Daftar!!

Posted: 28 May 2011 07:27 PM PDT

Kabar gembira dan kesempatan emas bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya. Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid akan mengadakan Khitanan massal gratis, plus dapat banyak hadiah.


Masjid Muhajirin Bekasi & RMI Bantu Renovasi Masjid di Lereng Merapi

Posted: 28 May 2011 03:17 PM PDT

Dalam rangka pembinaan dan penguatan Aqidah umat di daerah bencana, Masjid Muhajirin Bekasi dan Relawan Masjid Indonesia (RMI) gelar pengajian dan bantu renovasi masjid di daerah bencana.


HMI: RUU Intelijen Menciptakan Rezim Represif Zaman Orba

Posted: 28 May 2011 01:51 PM PDT

Draft RUU Intelijen Negara justru menjadi ancaman serius terhadap tata nilai kehidupan negara demokratik dan merusak 'criminal justice system' di Indonesia.


Manajemen Cinta ala Nabi SAW: Solusi Mengatasi Krisis Kasih Sayang

Posted: 28 May 2011 01:07 PM PDT

Dalam cinta Nabi SAW terkandung nilai produktif & konstruktif. Teladani manajemen cinta Nabi untuk mengatasi krisis kasih sayang, meraih kesuksesan dan kebahagiaan.


Isteri Kadhafi Kecam Serangan NATO

Posted: 28 May 2011 07:00 AM PDT

Isteri Muamar Kadhafi, Sofia, mengecam seragan udara yang menewaskan anak laki-lakinya dan menuduh pasukan NATO "melakukan kejahatan perang" dengan serangannya terhadap pemerintah Libya.


AS Serahkan Daftar Tokoh Pejuang Islam Untuk 'Diselesaikan' Pakistan

Posted: 28 May 2011 06:30 AM PDT

Amerika Serikat menyerahkan daftar lima pemimpin pejuang Islam yang harus "diselesaikan" oleh Pakistan dan berharap negara tersebut memberikan wewenang untuk aksi bersama melawan Al-Qaeda dan afiliasinya


Kasus Masjid Al-Ikhlas Medan yang Dibongkar TNI: Temui Jalan Buntu

Posted: 28 May 2011 05:54 AM PDT

Pertemuan antara pihak kodam dengan ormas Islam untuk membicarakan permasalahan Masjid al Ikhlash yang dibongkar beberapa waktu lalu, menemui jalan buntu. Pertemuan yang digagas pihak Kodam di asrama haji, Kamis, 25 Mei 2011, masing-masing pihak tetap bersikukuh atas sikapnya.


Jaringan Sistem Kemananan Kontraktor Militer AS 'Diacak-acak' Hacker

Posted: 28 May 2011 04:35 AM PDT

Para hacker telah menjebol jaringan sistem keamanan beberapa perusahaan kontraktor militer Amerika Serikat yang menyimpan data sensitif atas sistem senjata di masa depan serta teknologi militer saat ini yang digunakan dalam pertempuran di Irak dan Afghanistan.


Tabligh Akbar Membuka Blokade Gaza di Semarang

Posted: 28 May 2011 04:14 AM PDT

Hadirilah Tabligh Akbar "Membuka Blokade Gaza" dengan acara: Tabligh akbar, talkshow, pengggalangan dana dan sosialisasi pembangunan Rumah Sakit Indonesia dan Bank Darah di Gaza.


Ustadz Ahmad Yani: Islam Tidak Kenal Eksklusivitas Kelompok

Posted: 28 May 2011 03:59 AM PDT

Tak dipungkiri, problematika umat Islam dewasa ini, selalu berkutat pada sikap egoisme kelompok, fanatisme buta terhadap kelompoknya sendiri, dan merasa dirinya eksklusif. Akibat eksklusivitas kelompok inilah, umat terbelah, sehingga berpotensi untuk diadu domba oleh musuh Islam.


Sekjen PBB Dorong Pencegahan Armada Kapal Aktivis Tujuan Gaza

Posted: 28 May 2011 03:30 AM PDT

Sekretaris Jendaral PBB Ban Ki-moon mendesak "semua pemerintah" di kawasan Timur Tengah menggunakan pengaruh mereka untuk mencegah armada kapal kemanusiaan yang akan berusaha menerobos blokade Israel terhadap Jalur Gaza.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More