Kamis, 19 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Meluruskan Boedi Oetomo dan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei” plus 17 more

Voice of Al Islam: “Meluruskan Boedi Oetomo dan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Meluruskan Boedi Oetomo dan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei

Posted: 20 May 2011 12:38 AM PDT

Peringatan Harkitnas 20 Mei yang mengacu pada didirikannya Boedi Oetomo adalah distorsi sejarah. Seharusnya kelahiran Sarekat Dagang Islam (SDI) yang dijadikan Harkitnas.


Harkitnas dan Boedi Oetomo dalam Bayang-bayang Freemason & Theosifi

Posted: 19 May 2011 11:01 PM PDT

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), mengacu pada didirikannya Boedi Oetomo yang sangat dekat dengan Freemason dan Theosofi.


Bila Orang Kafir Mengucapkan Salam, Bagaimana Menjawabnya?

Posted: 19 May 2011 11:00 PM PDT

Saat ada orang kafir mengucapakan salam kepada kita, dengan, "Assalam 'alaikum". kita menjadi dilema, antara menjawab dan hanya diam karena dia kafir atau alasan lainnya. Bagaimana menjawabnya.


Aneh! BNPT Tahu Panji Gumilang Pemimpin NII, Tapi Tidak Bisa Bertindak

Posted: 19 May 2011 04:16 PM PDT

Kepala BNPT Ansyaad Mbai blak-blakan menyebut Panji Gumilang sebagai pemimpin NII KW 9. BNPT tidak bisa menindak Panji Gumilang dengan alasan landasan hukum masih lemah.


Cara Pemuda Menggapai Pahala Jum'at

Posted: 19 May 2011 03:55 PM PDT

Banyak pemuda kurang perhatian terhadap hari Jum'at. Padahal ia hari terbaik dalam sepekan dan yg disinari matahari. Berikut ini beberapa kiat untuk membangkitkan perhatian mereka dan cara memanfaatkannya.


NATO Klaim Tewaskan 60 Militan Dalam Operasi di Barat Laut Afghanistan

Posted: 19 May 2011 01:15 PM PDT

ISAF-NATO hari Rabu (18/05/2011) mengklaim telah menewaskan 60 pejuang Islam selama operasi tempur tiga hari di provisnsi barat laut Afghanistan, Faryab.


Mohon Bantuan: Orang Hilang

Posted: 19 May 2011 11:47 AM PDT

Telah hilang anak perempuan bernama Yulianah Binti Nemin/Gobang, usia 12 tahun, tinggi 150cm, berat 40kg, warna kulit putih, rambut poni lurus.


Sheikh Usamah Bin Ladin: Revolusi Akan Menyebar di Timut Tengah

Posted: 19 May 2011 10:05 AM PDT

Al-Qaeda melalui sayap medianya merilis video berisi rekaman suara Sheikh Usamah Bin Ladin yang dibuat tidak lama sebelum ia gugur dalam penyerangan tiba-tiba pasukan khusus AS 2 Mei, berisi pujian terhadap gerakan protes di Timur Tengah dan memprediksi revolusi akan menyebar ke seluruh wilayah tersebut.


Rekayasa Neo NII: Ketika Intelijen Jadi Alat Penguasa

Posted: 19 May 2011 09:57 AM PDT

Intelijen dikembangkan melalui tipu muslihat dan strategi politik. Politik kooptasi, konspirasi dan kolaborasi rekayasa intelejen diterapkan pada gerakan NII sejak tahun 70-an hingga kini.


Perubahan Sosial-Politik Timur Tengah: Saatnya Umat Islam Bersatu Raih Kejayaan

Posted: 19 May 2011 09:30 AM PDT

Menanggapi berbagai isu sosial dan politik yang terjadi di Timur Tengah dan Afrika Utara, umat Islam harus bersatu padu untuk meraih kejayaan Islam.


Kajian Rutin 'Majelis Jejak Nabi' Bersama Ustadz Salim A. Fillah Yogyakarta

Posted: 19 May 2011 08:50 AM PDT

Hadirilah Kajian Rutin "Majelis Jejak Nabi" bersama Ustadz Salim A. Fillah Yogyakarta tiap Kamis sore 16.00 WIB di Masjid Jogokariyan Yogyakarta.


Tips Menghindari Kekhawatiran Berlebihan Dalam Mendidik Anak

Posted: 19 May 2011 07:01 AM PDT

Rasa khawatir yang berlebihan akan berbagai hal tersebut, biasanya menjadikan orang tua jadi terlalu protektif pada anak. Maka sebagai orangtua, Anda juga perlu belajar rileks dalam menghadapi segala sesuatu. Berikut tipsnya.


Cara Mudah Mengajak Anak Menyukai Sayur

Posted: 19 May 2011 06:24 AM PDT

Sebagai orangtua tentu Anda ingin yang terbaik untuk anak-anak Anda. Melihat mereka tumbuh dan berkembang dengan sehat sudah pasti salah satu harapan Anda. Maka, kenalkan sayuran kepada si kecil, agar dia tumbuh sehat.


Orang Tuamu, Orang Tuaku, Orang Tua Kita

Posted: 19 May 2011 05:22 AM PDT

Subhanallah, Betapa indah jika kita menggabungkan ibadah bakti kita kepada mertua dengan rasa cinta kepada pasangan kita...


Rusia Usir Atase Militer Israel Karena ''Jadi Mata-mata''

Posted: 19 May 2011 03:45 AM PDT

Kolonel Angkatan Udara Vadim Leiderman, atase militer Israel yang bertugas di Moscow di usir pergi dari Rusia karena diduga melakukan kegiatan mata-mata di negara tersebut.


Ejek Nabi Muhammad Teroris, Turis Inggris Terancam Setahun Penjara

Posted: 19 May 2011 03:14 AM PDT

Pengadilan Dubai, Uni Emirat Arab, mendakwa turis dari Inggris, Andrew Graham, menghina Nabi Muhammad sebagai seorang teroris. Ia terancam hukuman satu tahun penjara.


Pemimipin Eksekutif, Legislatif & Yudikatif Sama-sama Munafik

Posted: 19 May 2011 03:02 AM PDT

Rasulullah Saw bersabda: 'Sesunggguhnya akan datang kepada manusia tahun-tahun penuh tipu daya. Para pendusta dipercaya, sedangkan orang jujur dianggap berdusta. Pengkhianat diberi amanah, sedangkan orang yang amanat dituduh khianat. Dan pada saat itu, para Ruwaibidhah mulai angkat buicara. Ada yang bertanya, 'Siapa itu Ruwaibidhah?' Beliau menjawab: 'Orang dungu yang berbicara tentang urusan orang banyak (umat).' (HR. Ahmad)


Stigmatisasi Rezim Paranoid: Dari Kontra Revolusi Hingga Teroris

Posted: 19 May 2011 02:36 AM PDT

Dengan mudahnya, negara memberi stigmatisasi kepada orang-orang yang dianggap mengacaukan stabilitas politik dan keamanan negeri ini. Setip zaman memiliki polanya sendiri. Kontra Revolusi pada masa orde lama, Subversif di era orde baru, dan Teroris pada orde reformasi. Stigmatisasi dari zaman ke zaman, jika ditilik hakikatnya, sesungguhnya setali tiga uang (serupa), cuma saja periodenya saja yang berbeda.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More