Selasa, 24 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Malaysia Bubarkan Pertemuan Massal Pengikut Sekte Syi'ah” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Malaysia Bubarkan Pertemuan Massal Pengikut Sekte Syi'ah” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Malaysia Bubarkan Pertemuan Massal Pengikut Sekte Syi'ah

Posted: 24 May 2011 06:45 PM PDT

Empat orang penganut sekte Syi'ah ditangkap pihak berwenang Malaysia saat membubarkan sebuah pertemuan massal penganut Syi'ah untuk merayakan ulang tahun dari Fatimah Radiallahu Anha, putri Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam,


Apa Itu Shalat Awwabin?

Posted: 24 May 2011 01:35 PM PDT

Shalat Awwabin digunakan untuk menyebut shalat Dhuha dan shalat antara maghrib dan Isya'. Hanya saja penamaannya terhadap shalat antara maghrib dan isya' dengan beberapa raka'at didasrkan pada hadits dhaif.


AS Akan 'Curi' Aset Pemerintahan Kadhafi Untuk Biaya Perang di Libya

Posted: 24 May 2011 01:15 PM PDT

Sebuah rancangan resolusi dari kongres AS medesak Barack Obama menggunakan segala cara untuk "mencuri" aset pemerintah Libya yang telah dibekukan untuk membiayai intervensi militer AS di negara Afrika utara tersebut.


Kebohongan Wartawan Jawa Pos Meliput Teroris

Posted: 24 May 2011 05:53 AM PDT

Kebohongan telah terungkap dari seorang jurnalis Jawa Pos yang membuat berita bohong, fiktif dan rekayasa. Kepada Dewan Redaksi Jawa Pos, Rizal Husein mengaku tidak punya itikad jahat. Dia hanya ingin Jawa Pos menjadi media terdepan dalam liputan terorisme.


Hilangkan Bau Mulut Dengan Makanan Ini

Posted: 24 May 2011 05:15 AM PDT

Bau napas yang tidak sedap bisa dipicu oleh berbagai faktor, salah satunya dari makanan. Makanan tak hanya bisa menyebabkan bau mulut, tetapi juga bisa membantu menghilangkan bau tersebut. Makanan apa saja yang bisa memerangi bau mulut?


Kenali Nutrisi Penting Bagi Pertumbuhan Anak- Anak Anda

Posted: 24 May 2011 05:05 AM PDT

Dalam proses pertumbuhan serta perkembangannya, anak-anak membutuhkan nutrisi tertentu untuk membantunya. Ketahui nutrisi penting apa saja yang dibutuhkan oleh si kecil.


Ledakan Bom Dasyat Tewaskan 4 Tentara NATO di Afghanistan Timur

Posted: 24 May 2011 04:00 AM PDT

Ledakan bom dasyat menewaskan sedikitnya 4 atau lebih pasukan NATO di Afghanistan saat pasukan asing terus mengalami hari-hari paling mematikan mereka menyusul dimulainya operasi Badar yang dilakukan oleh pejuang Islam Taliban saat musim semi ini .


Kisruh Ajaran Sesat di Gereja Bethel: Pendeta dan Jemaat Saling Lapor Polisi

Posted: 24 May 2011 03:26 AM PDT

Bermula dari ajaran Pendeta Hadassah dari Gereja Bethel Tabernakel Bandung yang dituding sesat, jemaat polisikan pendeta. Tak mau terima, Pendeta balik laporkan jemaat ke polisi.


AS Tutup Sementara Kedutaaan Besarnya di Yaman

Posted: 24 May 2011 02:35 AM PDT

Amerika Serikat menutup sementara kedutaan besarnya yang ada di Sanaa, Yaman menyusul situasi keamanan yang semakin tidak kondusif di negara tersebu.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More