Rabu, 11 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Cara Membantu Mengelola Emosi Anak” plus 9 more

Voice of Al Islam: “Cara Membantu Mengelola Emosi Anak” plus 9 more

Link to voa-islam.com

Cara Membantu Mengelola Emosi Anak

Posted: 11 May 2011 02:30 PM PDT

Pada diri seorang anak, emosi tak hanya bisa ditumpahkan dengan kemarahan. Emosi bisa juga ditumpahkan lewat berbagai hal yang membahayakan. Nah, bagaimana mengantisipasi hal ini?


Kedermawanan Yang Memuliakan

Posted: 11 May 2011 02:18 PM PDT

Siapa yang dapat membeli keluasan hati seorang yang menjadikan diri mereka dermawan karena mencari keridhoan Allah subhanahu wata'ala?. Maka hanyalah surga yang pantas menjadi penebusnya.


Khasiat Ajaib Tempe

Posted: 11 May 2011 01:09 PM PDT

Siapapun pasti kenal tempe. Makanan ekonomis yang selalu ada di setiap menu makanan kita. Namun tak banyak orang tahu khasiat di balik makanan yang rasanya yang lezat, harganya murah dan mudah didapat ini.


NII KW 9 Adalah Gerakan Kriminal Buatan Intelijen

Posted: 11 May 2011 10:41 AM PDT

Penyimpangan ajaran NII sepeninggal Kartosuwiryo adalah ulah intelijen untuk membusukkan NII yang asli. NII KW 9 buatan intelijen adalah gerakan kriminal untuk menebar efek traumatik terhadap gerakan Islam.


Ternyata Anggota DPR Bebas Mabuk-mabukan, Asalkan Tertib

Posted: 11 May 2011 10:29 AM PDT

Anggota DPR boleh mabuk-mabukan asal tidak mengganggu ketertiban. Apakah mereka juga boleh berzina, selingkuh, nyabu dan dugem asal tertib?


OKI Minta PBB Hentikan Penerbitan Buku Tyranny of Silence di Norwegia

Posted: 11 May 2011 10:15 AM PDT

OKI dan pemerintah Tajikistan meminta PBB untuk menghentikan penerbitan buku Tiranny of Silence, yang berisi kartun yang menghujat Nabi Muhammad, oleh penerbit Swedia Cappelen Damm.


Bolehkah Mengonsumsi Obat dari Ekstrak Ular?

Posted: 11 May 2011 10:10 AM PDT

Seperti diketahui banyak sekali obat-obatan seperti itu (biasanya obat cina) yang dipakai ibu-ibu untuk menyembuhkan pasca operasi caesar sehingga lukanya cepat mengering. Apa hukum mengonsumsi obat-obatan tersebut?


Hamzah Bin Ladin Lolos dari Sergapan Pasukan AS di Abbottabad?

Posted: 11 May 2011 09:15 AM PDT

Hamzah Bin Ladin, salah seorang putra Sheikh Usamah yang dijuluki oleh Barat sebagai "Putra Mahkota Teror" diduga berhasil lolos dari penyergapan oleh pasukan khusus AS di Abbottabad, Pakistan pada 2 Mei lalu yang menewaskan ayah dan kakaknya


Hukum Mengonsumsi Obat yang Mengandung Alkohol

Posted: 11 May 2011 08:45 AM PDT

Banyak obat-obatan yang beredar di masyarakat memiliki campuran alkohol, khususnya obat yang dikonsumsi, seperti obat batuk, penurun panas, dan lainnya. Bolehkah mengonsumsi obat-obatan semacam itu?


MUI: Ma'had Al-Zaytun Tak Bisa Dilepaskan dari NII KW 9

Posted: 11 May 2011 05:35 AM PDT

Keberadaan Ma'had (pesantren) Al-Zaytun Indramayu tak bisa dipisahkan dari NII KW 9 yang dibuat intelijen untuk pembusukan gerakan Islam.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More