Rabu, 25 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Doktrin Mengkafirkan Muslim Selain LDII (Islam Jama'ah), Lahirkan Perceraian” plus 7 more

Voice of Al Islam: “Doktrin Mengkafirkan Muslim Selain LDII (Islam Jama'ah), Lahirkan Perceraian” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Doktrin Mengkafirkan Muslim Selain LDII (Islam Jama'ah), Lahirkan Perceraian

Posted: 26 May 2011 01:14 AM PDT

Akidah Islam Jama'ah (LDII) masih mengafirkan umat Islam yang tidak berbaiat kepada Islam Jama'ah. Rumah tangga Adam terancam perceraian, jadi korban doktrin LDII.


8 Pasukan Keamanan Swasta Afghanistan Tewas Disergap Taliban

Posted: 25 May 2011 10:30 PM PDT

Sergapan pejuang Taliban terhadap konvoi perlengkapan pasukan asing di provinsi Farah. Afghanistan barat menewaskan sedikitnya 8 penjaga keamanan swasta dan melukai seorang lainnya


Ustadz Baasyir: Ubeid Sudah Keluar dari Jamaah

Posted: 25 May 2011 09:44 PM PDT

Sejak Ubeid keluar dari JAT dan bergabung ke Aceh, dan mengajak saya, lalu saya tolak, selanjutnya tidak ada lagi hubungan dengan saya. Sungguh, saya benar-benar tidak tahu adanya idad di Aceh kecuali setelah diajak Ubeid dan saya tolak. Jadi, tidak benar kalau saya dituduh menerima laporan dari Ubeid dan Abu Tholut tentang Aceh


Pledoi Ustadz Baasyir: Saya Tidak Pernah Lihat Wajah Dulmatin

Posted: 25 May 2011 09:03 PM PDT

Dalam Pledoi selanjutnya, Ustadz Abu Bakar Baasyir juga memberi sanggahan terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengatakan, Ustadz Abu pernah mengadakan pertemuan dengan Dulmatin dalam rangka mengatur pelatihan senjata di Aceh.


Ustadz Baasyir: JAT bukan Ormas, Tapi Jamaah

Posted: 25 May 2011 08:50 PM PDT

JAT adalah syareat berjamaah, bukan ormas konsep manusia. Allah dan Rasul-Nya memerintahkan agar umat Islam hidup berjamaah, jangan sendiri-sendiri. Maka, Jamaah adalah sistem hidup yang diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, bukan bikinan manusia seperti ormas.


2 Polisi Tewas dan 1 Kritis Terkena Bom Pejuang Patani di Narathiwat

Posted: 25 May 2011 01:30 PM PDT

2 polisi Thailand tewas dan seorang rekannya kritis saat sebuah bom pejuang Muslim Patani yang menargetkan kepala kantor polisi Tak Bay Narathiwat meledak dan menghancurkan truck pick up yang membawa mereka.


Ustadz Abu Bakar Ba'asyir: Saya Tidak Kenal M Syarif

Posted: 25 May 2011 08:10 AM PDT

Ustadz Abu Bakar Baasyir membantah pernyataan pihak kepolisian bahwa ia mengenal M Syarif, pelaku bom jibaku di masjid Adz-Dzikro Mapolresta Cirebon 15 April lalu, dan menganggap hal sebagai fitnah serta tidak berdasar.


Bentrokan Senjata Terbaru Tewaskan 60 Orang di Yaman

Posted: 25 May 2011 04:00 AM PDT

Enam puluh orang tewas dalam bentrokan senjata antara suku yang menentang pemerintahan presiden Ali Abdullah Saleh dengan pasukan keamanan di ibukota Sana'a. Yaman.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More