Senin, 09 Mei 2011

Voice of Al Islam: “Oknum Ormas Islam Dukung Pembongkaran Masjid Al Ikhlas?” plus 12 more

Voice of Al Islam: “Oknum Ormas Islam Dukung Pembongkaran Masjid Al Ikhlas?” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Oknum Ormas Islam Dukung Pembongkaran Masjid Al Ikhlas?

Posted: 09 May 2011 05:35 PM PDT

Ketua DPP FPI bidang Nahi Mungkar, Munarman, menegaskan, FPI Pusat akan mencari bukti, bukan sekedar omongan. Diantara yang ngomong, apakah ada yang melihat dan menyaksikan soal duit tersebut?


Abaikan Saksi Ahli, Jaksa Tuntut Ba'asyir Penjara Seumur Hidup

Posted: 09 May 2011 04:55 PM PDT

Jaksa menuntut Abu Bakar Ba'asyir dengan penjara seumur hidup. Dalam tuntutannya, jaksa mengabaikan keterangan saksi ahli dan tidak mengakui keterangan terdakwa di persidangan.


Kontras Medan: Copot Pangdam I/BB Mayjend Leo Siegers!

Posted: 09 May 2011 04:08 PM PDT

Kontras Medan dan sejumlah LSM lainnya meminta pertanggungjawaban dari Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend Leo Siegers, atas kekerasan yang dilakukan bawahannya terhadap 18 jamaah Masjid Al Ikhlas.


Kronologis Penyerangan, Penculikan & Penghancuran Masjid Al Ikhlas

Posted: 09 May 2011 03:53 PM PDT

Setelah mematikan aliran listrik terlebih dulu, hingga ruang masjid menjadi gelap, aparat berpakaian preman tanpa membuka alas kaki, tiba-tiba memasuki masjid dan langsung saja menyergap 18 jamaah yang sedang beritikaf dan berjaga-jaga. Setiap jamaah disergap oleh 2-3 orang, lalu tanpa perlawanan 18 jamaah itu diseret keluar, diangkut ke atas truk tanpa diberi kesempatan untuk mengenakan Lobe/Peci, sandal, sepatu, sepatu mereka.


Malaysia Tegang Setelah Isu Kristen Ingin Ganti Agama Resmi Negara

Posted: 09 May 2011 03:00 PM PDT

Keteganangan antara Muslim dan Kristen Malaysia kembali meningkat menyusul klaim bahwa paa pemimpin kristen Malaysia telah menelurkan gagasan untuk mengganti agama Islam dari agama resmi negara tersebut.


Kumandang Adzan Masih Terdengar di Reruntuhan Masjid Al Ikhlas Medan

Posted: 09 May 2011 02:16 PM PDT

Ada haru yang mendalam, tatkala mendengar kumandang adzan di muka reruntuhan Masjid Al Ikhlas yang telah dibongkar paksa aparat keparat. Terlihat wajah jamaah yang muram. Diam dalam hening. Bulu kuduk serasa berdiri. Tak biasanya, laungan adzan siang itu begitu menyayat dan menggetarkan hati.


Terima Kasih FPI untuk Syaikh Usamah bin Ladin

Posted: 09 May 2011 02:12 PM PDT

Terlepas dari benar atau tidanya berita kematian Syaikh Usamah bin Ladin, DPP FPI menyatakan, bahwa Usamah bin Ladin adalah sosok mujahid sejati yang berjuang untuk membela Islam, bukan agen AS sebagaimana difitnahkan.


Bahrain Adili 21 Pembangkang Syiah yang Ingin Gulingkan Pemerintah

Posted: 09 May 2011 02:00 PM PDT

Pemerintah Bahrain mengadili 21 orang pembangkang Syiah, termasuk seorang pembangkang terkemuka Hassan Mushaimaa, yang ingin menjatuhkan pemerintahan Sunni negara tersebut.


Rakyat Suriah Protes Campur Tangan Amerika Serikat

Posted: 09 May 2011 11:40 AM PDT

Rakyat Suriah menggelar demo menentang campur tangan Amerika Serikat terhadap urusan dalam negeri Suriah.


Lima Menit Penginjil Mati Kutu di Tangan TKW Hong Kong

Posted: 09 May 2011 10:25 AM PDT

Perdebatan para TKW menghadapi agresivitas para penginjil Kristen di Hong Kong yang mengaku sebagai mantan muslim lulusan pesantren.


Syair untukmu, Syaikh Usamah bin Ladin

Posted: 09 May 2011 09:16 AM PDT

Apa kabarmu wahai Syaikh? Mengenangmu mata ini menangis sedih dan bahagia. Sedih karena kehilangan singa tauhid, bahagia karena engkau wafat sebagai syuhada mulia.


Hukum Menjenguk Orang Sakit, Wajib ataukah Sunnah?

Posted: 09 May 2011 07:25 AM PDT

Pendapat yang lebih kuat tentang menjenguk orang sakit, adalah fardhu kifayah. Karenanya, tidak layak ini remehkan umat Islam. Jika da saudara muslim yang sakit, segera-lah kita menjenguknya.


1 Tentara Rusia Tewas dalam Baku Tembak dengan Mujahidin Kaukasus

Posted: 09 May 2011 03:15 AM PDT

Seorang tentara Rusia tewas dan 3 polisi cedera dalam sebuah benterokan senjata dengan mujahidin Kaukasus yang terjadi di distrik Kizlyar republik Dagestan pada Ahad (08/06/2011)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More