Kamis, 09 Juni 2011

Voice of Al Islam: “Tabligh Akbar ''Umat Islam Bersatu Menolak Syi'ah''” plus 10 more

Voice of Al Islam: “Tabligh Akbar ''Umat Islam Bersatu Menolak Syi'ah''” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Tabligh Akbar ''Umat Islam Bersatu Menolak Syi'ah''

Posted: 09 Jun 2011 09:04 PM PDT

Hadirilah Tabligh Akbar "Ahlus Sunnah Bersatu Menolak Syi'ah," Jumat 10 Juni 2011 di Masjid Al-Furqon Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jl. Kramat Raya 45 Jakarta Pusat.


Takut AncamanTaliban, Kazakhstan Batalkan Kirim Pasukan ke Afghanistan

Posted: 09 Jun 2011 01:00 PM PDT

Majelis tinggi parlemen Kazakhstan membatalkan RUU pengiriman pasukan untuk membantu NATO di Afghanistan menyusul ancaman Taliban yang akan memberi konsekuensi berat jika negara itu tetap mengirim tentaranya.


Hukum Bersalaman Antara Guru dan Murid SMA-nya yang Lain Jenis

Posted: 09 Jun 2011 12:05 PM PDT

Ada kebiasaan di sebuah SMA di Bandung, para siswa dan siswinya bersalaman saat bertemu dengan kawan dan gurunya. Dan ini juga berlaku antara para siswa laki-laki dengan guru perempuan, bagaimana ini?


Profesor Anti Perjuangan Umat Islam Kaukasus Ditembak Mati di Dagestan

Posted: 09 Jun 2011 11:15 AM PDT

Orang tak dikenal menembak mati seorang profesor Universitas Islam yang aktif berbicara menentang perjuangan umat Islam di Kaukasus yang ingin memisahkan diri dari Rusia.


KH. Fikri Bareno: Jangan Sampai Memunculkan Kerusuhan SARA

Posted: 09 Jun 2011 08:38 AM PDT

Setelah dua tahun ini, pedagang yang telat membayar angsuran, diberlakukan denda berdenda atau bunga-berbunga, yang angkanya 10 kali lebih dari rentenir dari besar bunganya. pemasar kios disini seratus persen dari kalangan Chines. Mereka mengintimidasi pedagang, menindas, mengekskusi, menggembok dan merusak toko pedagang, bahkan mengirim pihak ketiga yang bisa diduga adalah preman bayaran yang didukung oleh securty setempat sebanyak 80 orang.


Kewajiban Menegakkan Kekuasaan dan Kepemimpinan Islam

Posted: 09 Jun 2011 08:20 AM PDT

kaum Muslimin wajib menjalankan semua syariat Allah dan menegakkannya. Namun, semua itu tidak bisa teralisir kecuali dengan adanya kekuasaan dan kepemimpinan Islam yang menerapkan syariatnya.


Pemberontak Libya Jual Minyak Mentah Pertama untuk AS

Posted: 09 Jun 2011 08:00 AM PDT

Pemberontak Libya melalui Dewan Transisi Nasional (TNC) untuk pertama kali menjual minyak dari wilayah yang mereka kuasai di Benghazi kepada Amerika Serikat


Al-Zawahiri: Pemakaman Sheikh Usamah di Laut Islam Versi Barack Obama

Posted: 09 Jun 2011 07:30 AM PDT

Wakil Komandan Al-Qaeda, Sheikh Aiman Al-Zawahiri mengatakan pemakaman Sheikh Usamah Bin Ladin di Laut adalah tradisi Islam menurut versi Barack Obama yang telah menjual akidah ayahnya.


Picu SARA , Pedagang Muslim Dizalimi Kaum Bermata Sipit

Posted: 09 Jun 2011 06:38 AM PDT

Uang pedagang yang selama ini diperoleh dengan jerih payah dinyatakan hangus dan lenyap dalam sekejab oleh Liedianto Darwinto Tjhin selaku Direktur Utama PT. MK. Tak sedikit pedagang yang sebagian besar muslim ini stress berat, bahkan diantara mereka sampai ada yang bunuh diri. Lambat laun, pedagang muslim di Tanah Abang kian tersingkir oleh mereka yang bermata sipit.


Serangan Petir Lukai 77 Kadet di Markas Militer Mississipi AS

Posted: 09 Jun 2011 04:45 AM PDT

77 taruna Angkatan Udara cadangan AS yang tengah berlatih untuk dikirim memerangi pejuang Islam Irak dan Afghanistan terluka akibat serangan petir yang menghantam tenda pelatihan mereka di Camp Shelby, MIssissipi.


Fatah-Hamas Berunding

Posted: 09 Jun 2011 03:30 AM PDT

Dua faksi bersenjata terbesar Palestina, Fatah dan Hamas akan melakukan perundingan di Kairo, Mesir 14 juni mendatang untuk membahas pembentukan pemerintahan Palestina sementara yang terpecah menjadi dua.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More