Selasa, 07 Juni 2011

Voice of Al Islam: “Diskursus Tentang Dasar Negara Pancasila” plus 6 more

Voice of Al Islam: “Diskursus Tentang Dasar Negara Pancasila” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Diskursus Tentang Dasar Negara Pancasila

Posted: 07 Jun 2011 08:53 PM PDT

Diskusi tentang dasar negara kini seolah telah menjadi diskusi yang sangat berbahaya, penuh emosi, perlu kehati-hatian, dan senantiasa mengarah ke satu kesimpulan yang tak terbantahkan. Padahal, semula para founding fathers bangsa ini telah mendiskusikan masalah ini secara cerdas, intelek dan lepas dari kesan emosi dan memaksakan kehendak. Bagaimana dengan kita?


Tubuh Persiden Yaman Terbakar 40 Persen Akibat Bom Jum'at Lalu

Posted: 07 Jun 2011 06:15 PM PDT

Para pejabat AS mengatakan bahwa presiden Yaman menderita luka bakar 40 persen di sekujur tubuh dan gagal pernafasan akibat serangan bom yang menghantam istananya pada Jum'at lalu.


Adakah Doa Khusus Saat Bercermin?

Posted: 07 Jun 2011 12:27 PM PDT

Doa yang cukup masyhur bagi kita yang dibaca saat bercermin ternyata dhaif. Sehingga tidak bisa dijadikan sandaran untuk menentukan doa khusus saat berkaca. Namun apakah tidak boleh sama sekali membacanya?


120 Pasukan Keamanan Suriah Tewas Disergap Kelompok Bersenjata

Posted: 07 Jun 2011 06:45 AM PDT

Pemerintah Suriah mengatakan 120 anggota pasukan keamanan telah tewas dan banyak gedung pemerintah di bakar saat Kelompok bersenjata menyerang mereka Jisr al-Shughour wilayah timur laut negara tersebut.


Al-Shabaab Bunuh Seorang Kolonel Uganda dan 5 Anak Buahnya

Posted: 07 Jun 2011 05:45 AM PDT

Tembakan mortit pejuang Al-Shabaab menewaskan seorang komandan senior pasukan Uganda yang ada di Somalia bersama 5 anak buahnya.


Serangan Roket Tewaskan 5 Tentara AS di Irak

Posted: 07 Jun 2011 04:05 AM PDT

Lima orang tentara As tewas di Irak tengahakibat serangan roket yang menghantam markas militer mereka di Kamp Kemenangan di pinggiran Bagdhad, Senin dini hari


Adian Husaini: Pancasila Bukan Pandangan Hidup Umat Islam

Posted: 06 Jun 2011 09:23 PM PDT

Yang harus dirumuskan dari Pancasila, kata Adian, adalah mendudukan Pancasila sebagai dasar negara, tapi jangan menarik Pancasila ke hal-hal yang berlebihan, seperti Pancasila sebagai pandangan hidup.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More