Minggu, 05 Juni 2011

Voice of Al Islam: “Komandan Al-Qaeda Ilyas Kashmir Gugur di Pakistan?” plus 8 more

Voice of Al Islam: “Komandan Al-Qaeda Ilyas Kashmir Gugur di Pakistan?” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Komandan Al-Qaeda Ilyas Kashmir Gugur di Pakistan?

Posted: 05 Jun 2011 08:15 AM PDT

Seorang pejabat politik Pakistan mengatakan bahwa salah seorang komandan Al-Qaeda yang paling ditakuti, Ilyas Kashmir gugur dalam serangan pesawat tanpa awak drone AS di Waziristan utara, Jum'at malam.


Wapres Yaman Ambilalih Jabatan Presiden

Posted: 05 Jun 2011 06:15 AM PDT

Wakil Presiden Yaman telah mengambilalih jabatan presiden dan komandan tertinggi angkatan bersenjata, setelah presiden negara itu, Ali Abdullah Saleh menderita luka dalam serangan roket dan akan menalani perawatan di Arab Saudi.


Bukti Kekufuran Syi'ah terhadap Al-Qur'an

Posted: 05 Jun 2011 05:24 AM PDT

Salah satu perbedaan yang tajam antara akidah Islam dan doktrin Syi'ah adalah cara pandang terhadap kitab suci Al-Qur'anul Karim. Inilah kekufuran Syi'ah terhadap Al-Qur'an.


PKS Tak Setuju Lokalisasi PSK Ditutup Frontal

Posted: 05 Jun 2011 01:58 AM PDT

PKS Surabaya tidak setuju bila lokalisasi PSK ditutup secara frontal. Menurut mereka, dampak negatifnya akan lebih dahsyat, yakni menyebarnya praktik prostitusi yang tak terdeteksi.


DPU-Darut Tauhiid Gelar Khitanan Gratis di Yogyakarta, Ayo Daftar!!

Posted: 04 Jun 2011 10:27 PM PDT

Kabar gembira dan kesempatan emas bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya. Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid akan mengadakan Khitanan massal gratis, plus dapat banyak hadiah.


Tabligh Akbar ''Umat Islam Bersatu Menolak Syi'ah''

Posted: 04 Jun 2011 10:04 PM PDT

Hadirilah Tabligh Akbar "Ahlus Sunnah Bersatu Menolak Syi'ah," Jumat 10 Juni 2011 di Masjid Al-Furqon Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jl. Kramat Raya 45 Jakarta Pusat.


Kajian Rutin 'Majelis Jejak Nabi' Bersama Ustadz Salim A. Fillah Yogyakarta

Posted: 04 Jun 2011 09:01 PM PDT

Hadirilah Kajian Rutin "Majelis Jejak Nabi" bersama Ustadz Salim A. Fillah Yogyakarta tiap Kamis sore 16.00 WIB di Masjid Jogokariyan Yogyakarta.


Salurkan Bantuan anda dalam Sunatan Massal voa-islam.com & Majlis Talim Amanah

Posted: 04 Jun 2011 09:01 PM PDT

Untuk membantu kaum muslimin menunaikan syariat Khitan bagi putranya, voa-islam.com akan menggelar Khitanan Massal gratis. Salurkan dana anda untuk dukung acara tersebut.


Bahkan Para Suami pun Menangis

Posted: 04 Jun 2011 08:03 PM PDT

Jika akhirnya suami menangis, mungkin itu adalah batas akhir pertahanan hatinya untuk tetap tegar, maka pahamilah. Tangisan itu mungkin karena menangis diam- diam sudah tidak mungkin lagi. jangan menunggu lebih lama, maka hapuskan kesedihannya dengan kata "MAAF".


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More